Senin, 11 Februari 2019

Cara Menghilangkan Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri

Cara Menghilangkan Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri 

Cara Menghilangkan Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri  ,- Kini anda jangan usah khawatir untuk menghilangkan rasa nyeri di pergelangan kaki kanan dan kiri, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk menghilangkan rasa nyeri di pergelangan kaki kanan dan kiri yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC ini mampu menghilangkan rasa nyeri dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Mengenal Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan Dan Kiri


Kaki dan pergelangan kaki adalah struktur mekanis yang padat dan kompleks yang disatukan oleh sebuah jaringan luas yang terdiri dari ligament, otot dan tendon yang bekerja bersama-sama untuk memberikan sokongan yang kuat dan mobilitas bagi tubuh. 3 buah tulang menyusun sendi pergelangan kaki, yang memfasilitasi gerakan naik dan turun. Kaki terdiri dari 28 buah tulang dan lebih dari 30 sendi yang memungkinkan dilakukannya gerakan dengan rentang yang luas. Ligamen menghubungkan tulang-tulang dan menjaga agar sendi-sendi tetap pada tempatnya, sementara otot dan tendon memberikan dukungan bagi sendi dan gerakan. Cedera kaki dan pergelangan kaki termasuk di antara cedera musculoskeletal yang paling sering terjadi, terkadang membutuhkan operasi.

Penyebab Rasa Nyeri Pada Pergelangan Kaki Kanan Dan Kiri

Nyeri pada pergelangan kaki kanan Dan Kiri dapat disebabkan karena:

- Kadar asam urat yang tinggi
- Ada riwayat cedera atau benturan (nyeri pada otot atau tulang)
- Keseleo
- Gangguan saraf
- Nyeri sendi, yang dapat disebabkan oleh:

> Osteoartritis: adanya kerusakan jaringan di dalam dan sekitar sendi tulang yang di pengaruhi oleh obesitas, cedera sendi, dan usia
> Rheumatoid artritis: kerusakan jaringan sendi yang disebabkan oleh autoimun, sering diderita wanita. Sendi-sendi yang sering terkena adalah jari tangan, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki.
> Efek samping obat-obatan

Memang penyebab sakitnya pergelangan kaki dapat disebabkan oleh asam urat, namun, bisa juga disebabkan penyebab yang lain seperti diatas. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Rasa Nyeri DI Pergelangan Kaki Kanan Dan Kiri

Nyeri pada telapak atau pergelangan kaki berkisar dari tingkat yang ringan hingga parah, tergantung pada penyebabnya. Rasa nyeri bisa terus terasa, atau mungkin hilang saat beristirahat dan kembali datang saat telapak kaki menahan beban; seperti saat berdiri atau berjalan. Rasa nyeri juga dapat terasa cukup kuat atau sangat menusuk dan tajam.

Cara Menghilangkan Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri Dengan Khasiat Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC Merupakan suatu produk minuman kesehatan hasil produksi PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di pormulasikan khusus untuk mengatasi segala jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini dibuat dari komposisi bahan utama hewan laut yaitu teripang emas, serta di tambahan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk menghindari dari campuran bahan kimia yang berbahaya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Menghilangkan Rasa Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan Dan Kiri :: Kenapa teripang emas Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati rasa nyeri di pergelangan kaki kanan dan kiri ? karena di dalam teripag emas mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Selain kandungan di atas, teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut ini juga mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. 

Salah satu riset lain yang dilakukan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, teripang emas memiliki kemampuan menambah kesehatan fisik hingga 70% pada penderita nyeri sendi akibat asam urat. Selain itu teripang emas juga mengadung senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang mampu merangsang pertumbuhan tulang rawan erta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan glucosamine dan chondroitin didalam teripang mampu meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit nyeri di pergelangan kaki kanan dan kiri dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan | Obat Herbal Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri Dengan Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menghilangkan Nyeri Di Pergelangan Kaki Kanan dan Kiri

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT KENTAL QNC

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : DAD

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ DAD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Jelly Gamat Kental QnC

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida

  • Menaikkan HDL

  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan

  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis

  • Penyakit stroke

  • Penyakit Hepatitis

  • Penyakit Jantung Koroner

  • Penyakit Lupus

  • Batu Ginjal – Kencing Batu

  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang

  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis

  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru

  • Tumor, Kista dan Kanker

  • Memelihara Kecantikan Kulit

  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis

  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat

  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan